LUAR BIASA... INI KESEMPATAN YANG LANGKA UNTUK PARA GURU. SIMAK BERITA MENGGEMBIRAKAN INI

WARTAPGRI.COM -  Portal berita yang selalu mengedepankan informasi terbaru, terpanas, terupdate, seputar dunia Pendidikan, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya.
Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Wartapgri, bahwa Ini Kesempatan Yang Langka Untuk Para Guru. Simak Berita Menggembirakan Ini berikut. Saat ini, Anda menjabat sebagai kepala sekolah dan pegawai negeri sipil? Inilah kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan.
Gambar Ilustrasi
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah membuka peluang untuk menjadi kepala Sekolah Indonesia di Singapura, Riyadh (Arab Saudi) dan Moskow (Rusia). Pejabat itu ditugaskan selama tiga tahun dan bisa diperpanjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jabatan kepala sekolah di ketiga tempat itu saat ini sedang kosong.
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI INFO PENDIDIKAN INDONESIA UNTUK MEMUDAHKAN ANDA MENGAKSES INFORMASI DUNIA PENDIDIKAN, ASN/PNS, INFO HONORER, KEMENTERIAN, LOKER, DLL PADA HP ANDROID ANDA DI GOOGLE PLAYSTORE. ATAU ANDA TINGGAL KLIK LINK BERIKUT https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wWARTAPGRI TERIMA KASIH.
Pendaftaran dilakukan pada tanggal 3-13 Januari tahun 2017, sedangkan pengumuman hasil seleksi kualifikasi dilakukan pada 22 Januari 2017. Selanjutnya, pemberkasan dokumen administratif dikerjakan 23 Januari-10 Februari 2017.
Baca Juga :


Mereka yang lolos akan mengikuti tes tertulis dan wawancara pada akhir Februari tahun 2017. Sedangkan, pengumuman akhir dari seleksi itu akan dilakukan pada Minggu pertama Maret tahun 2017.
Calon pelamar, sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id, wajib mengisi Formulir Pendaftaran Calon Kepala Sekolah Indonesia di luar negeri melalui link, http://gg.gg/seleksikepsek2017. Pengisiannya harus antara tanggal 3 sampai dengan 13 Januari 2017.
Daftar pelamar dengan kualifikasi terbaik akan diumumkan pada portal resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Demikian juga, pengumuman untuk penentuan kelulusan akan dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui http://kemdikbud.go.id.
Panitia seleksi tidak akan melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun. Pelamar juga diharapkan untuk memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada portal resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar.
Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Berusia maksimal 52 tahun pada 1 Januari 2017;
3. Sehat jasmani, rohani, dan bebas Narkoba;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap; dan
5. Bagi mantan Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) dapat mengajukan lamaran kembali setelah 4 (empat) tahun mengabdi di tanah air.

Persyaratan Khusus:
1. Golongan Minimal IV/a;
2. Memiliki kualifikasi akademis Sarjana (S-1) Kependidikan, diutamakan berpendidikan Magister (S-2) Kependidikan;
3. Memiliki Sertifikat Profesi Pendidik;
4. Memiliki pengalaman minimal 5 (lima) tahun menjadi Kepala Sekolah (akumulasi);
5. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan dan tulisan dengan melampirkan sertifikat TOEFL 500 atau IELTS 6,0;
6. Memiliki nilai kinerja pegawai (SKP) minimal baik selama 2 tahun terakhir dan mendapat rekomendasi dari pengawas sekolah; dan
7. Memiliki surat izin dari Kepala Daerah atau Kepala Dinas Pendidikan.

Selamat mencoba!
Sumber : https://korpri.id
Demikian informasi yang bisa kami bagikn kepada rekan-rekan pembaca setia info wartapgri terkait dengan Ini Kesempatan Yang Langka Untuk Para Guru  ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

2 Responses to "LUAR BIASA... INI KESEMPATAN YANG LANGKA UNTUK PARA GURU. SIMAK BERITA MENGGEMBIRAKAN INI"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus